Entri Populer

Selasa, 28 Februari 2012

Internet Yang Menghasilkan Dollar

Browsing Di Bayar MINIMAL $0.16 Setiap Hari
apakah anda tahu berapa biaya untuk pasang iklan, di stasiun televisi nasional, dengan durasi 5 sampai 10 detik? ya kurang lebih anda harus membayar puluhan atau ratusan juta rupiah sebagai pemasang iklan.
sebagai pemirsa dari iklan tersebut, apakah anda pernah di bayar oleh stasiun televisi, yg notabene mendapatkan ratusan juta dari sang pemasang iklan

Internet dan stasiun televisi ada perbedaan, yaitu kita bisa di bayar hanya untuk melihat iklan, jika kita tahu caranya.
Jadi setiap kita Faceb**k, Tw**ter, streaming video Y*ut*be, download atau apapun aktifitas internet anda, tanpa terasa kita juga dibayar, sama seperti kita melakukan yang kita sukai dan mendapatkan bayaran. Dan saya jamin 100% tidak akan memperlambat koneksi internet anda.

My Browser Cash adalah salah satu website yang rela membayar kita minimal $0,16 (16 cent) setiap harinya atau bisa lebih banyak lagi, tergantung berapa lama aktifitas kita menggunakan internet. Sekedar informasi sekarang saya sudah mendapatkan $2/hari, kurang lebih $60/bulan (Rp.570.000). Yang perlu anda lakukan hanya melihat iklan selama 4 detik dan mengklik 1 kali. (Ssssst...jika anda mendaftar disini, saya akan memberikan Tips & Trick agar semuanya berjalan otomatis, jadi anda tidak perlu mengklik iklan lagi dan tetap mendapatkan dollar)

Pada saat pendaftaran anda akan mendapat BONUS PENDAFTARAN yang jumlahnya beragam. kebetulan waktu mendaftar saya mendapatkan bonus $0.74, dan keseluruhan hari itu saya mendapatkan $1,1 dan untuk hari-hari selanjutnya saya memperoleh minimal $0.16, dan total dalam 1 minggu memperoleh $2,2.

Dibawah ini adalah Screenshot penghasilan yang saya terima setelah mendaftar selama 1 minggu, kebetulan saya join pada tgl 14-Feb-2012 valentines day


Screenshot bukti Penarikan ke akun Payza (klik untuk memperbesar Gambar)

Gajian $25 ke akun Payza pada tanggal 8-Juni-2012


Gajian $19 ke akun Solid Trust Pay pada tanggal 14-agt-2012


Bagaimana Cara Kerja MyBrowserCash
untuk mulai mendapatkan Dollar, Setelah register nama & email, anda harus mendownload Softwarenya sebesar kurang lebih 500 Kb dan menginstallnya.
Lihat Kolom disebelah kiri, dibawah tulisan "Earn More Money" klik "Download software". tunggu sebentar, lalu lihat kolom ditengah, scroll ke bagian bawah dan sekali lagi klik "Download The MyBrowserCash Software",  lalu download dan install.
anda tidak perlu kuatir akan terkena virus, karena sudah di tes "Virus Free" oleh salah satu anti virus terbaik di dunia.
Setelah Install sotwarenya, maka di taskbar bagian bawah sebelah kanan (dekat tombol volume) akan muncul simbol $ (Dollar), dan pada saat membuka browser pertama kali, anda akan diminta memasukkan email dan password yang anda register di My Browser Cash.

Tunggu sebentar maka akan muncul iklan dari simbol Dollar yg tadi, Dan anda harus mengklik iklan untuk membukanya di browser. Anda boleh membaca iklan tersebut atau langsung klik 1 kali lalu menutupnya.
Browser yang disarankan untuk melakukan ini adalah Internet Explorer, Firefox mozilla dan Google Chrome.

Kita juga bisa merubah settingan untuk menampilkan iklan setiap menit (semakin banyak iklan, semakin besar penghasilan anda) atau jika anda mau, anda juga bisa menghentikan iklan untuk sementara, misal jika sedang menonton film atau bermain Game.

setiap satu iklan 4 detik anda memperoleh $0.002, dan anda bisa mentransfer ke bank internet anda jika sudah mencapai $20, lewat rekening Paypal & Payza.
untuk register di bank internet, silahkan klik
PAYPAL
PAYZA

Jika anda mendaftar dari link dibawah ini, saya akan berikan Tips & Trick supaya semuanya berjalan otomatis, Bahkan jika anda mau, pada saat anda tidur pun, komputer anda bisa tetap  menghasilkan DOLLAR untuk anda. 
(setelah mendaftar, hubungi saya lewat email dengan menyertakan no ID anda di mybrowsercash, untuk memastikan apakah anda benar mendaftar dengan link saya)

Untuk mendaftar silahkan klik gambar dibawah, lalu klik "Register & Install MyBrowserCash Now"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar