Entri Populer

Selasa, 19 Juli 2011

Download Movie 3D anaglyph Red Cyan

Semua film ini  hanya bisa dinikmati dengan kacamata 3D Red Cyan 
download semua part, simpan di satu folder lalu buka dengan 7-ZipPortable v.9.20 Rev2, Extract lalu klik Ok

Animal United 3D Red Cyan
(350 Mb, MKV 688x288) 
DOWNLOAD
Part 1 (120 Mb)
Part 2 (120 Mb)
Part 3 (112 Mb)
Subtitle English
Subtitle Indonesia


SAW VII 3D Red Cyan 
(1.84 Gb, MP4 1280x720, Audio 5.1 SRS WOW) 
DOWNLOAD
Part 1 (265 Mb)
Part 2 (265 Mb)
Part 3 (265 Mb)
Part 4 (265 Mb)
Part 5 (265 Mb)
Part 6 (265 Mb)
Part 7 (233 Mb)
Subtitile English
Subtitile Indonesia


ini List Film 3D Red Cyan yang saya punya, isi comment untuk request film yg diinginkan, apa bila sudah ada 3 comment, film tersebut saya akan upload

Transformer 2 Revenge Of The Fallen 3D HD (MKV 720Bp)
Tron Legacy 3D HD (MKV 720Bp)
Alice In Wonderland 3D HD (MP4 720Bp)
Green Hornet 3D (AVI 720x304)
Clash Of The Titan 3D HD (MKV 1080Bp)
My Soul To Take 3D(AVI 720x304)
Piranha 3D
Final Destination 4 3D
Grand Canyon adventure - River at risk
Ice Age 3
Monster Vs Alien
Shrek III 3D (15 Menit)
Rio 3D anaglyph BRrip (avi 720x304)
3D Sun Documentary (Avi 1080Bp)

37 komentar:

  1. wow keren....
    request donk gan sma yang Alice in wonderland, monster vs aliens, sama grand canyon...
    katanya momen efek 3D nya bagus2...
    ditunggu yah....

    BalasHapus
  2. diantara 3 film itu, mo yg mana dulu?
    BTW Grand canyon itu film dokumenter, & subtitle Rusia

    BalasHapus
  3. Yang Alice aja deh dulu gan... hehhehehe... beneran nih mau diupload????

    BalasHapus
  4. pasti ane uplod gan, tapi tunggu 2 orang lagi yg request ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rwupload gan yang animal united please main nobar

      Hapus
  5. sudah dihapus gan...please reupload...

    BalasHapus
  6. @Iraone,yg di hapus film apa gan?
    tar ane re upload

    BalasHapus
  7. yg part 1 nya ke delete gan..
    Animal United 3D Red Cyan mohon di re upload

    BalasHapus
  8. @slamet b..
    Animal United Part1, sudah ane reupload gan, silahkan download.
    Btw subtitle indo nya, ane bikin sendiri, kalo ada masukan, ane terima dgn senang hati hehe

    BalasHapus
  9. Boleh request Grand Canyon adventure - River at risk?
    Makasih...

    BalasHapus
  10. @muhammad shahrul, best apa nya neh?

    @arif, Grand Canyon adventure itu film dokumenter ttg penyelamatan bumi istilahnya "GO Green",ane salah kirain film action, gan yakin msh mau donlod?
    ini website resminya
    www.grandcanyonadventurefilm.com

    BalasHapus
  11. kacamata 3d'ku patah waktu pindahan :(
    Masih ada, kole?
    BTW NVIDIA Driver yang terbaru bisa lagi pake kaca mata 3D yang ga connect usb. Udah aku coba di laptopku :)

    BalasHapus
  12. kc.mata msh ada dun.. tp 1 aja ya..gw mo bikin Bioskop 3D nanti (baru rencana hehe)
    Nvidia Driver yg versi brapa yg udah pasti bisa dun?

    BalasHapus
  13. uloud ny d mediafire aj dong, biar kenceng

    BalasHapus
  14. @ dark ninja, ane juga mo nya gitu gan, tp tiap uplod di media api, error mulu, mgkn isp ane gan

    BalasHapus
  15. hi leo. salam kenal. kucoba download animal united part 2 dan 3 maupun saw 3 kok link-nya dah dihapus? apa bisa ditampilin lagi? lalu kalo boleh upload My Soul To Take 3D(AVI 720x304)ya. tx b4.

    BalasHapus
  16. bisa request animal united part 2 dan 3.

    BalasHapus
  17. @ DA VINCI
    Part 2 & 3 sudah saya hapus, sedangkan master filmnya masih ada untuk koleksi,
    tp untuk upload ulang Part 2 & 3 saja, kemungkinan tidak bisa, saya kuatir kalau saya split dari ulang menjadi jd 3 part, tetap ga bisa di gabung sengan part 1 yg sudah kamu download

    BalasHapus
  18. kok gk bisa di download ni film y om...

    BalasHapus
  19. gan ane boleh request?
    ane kepengen nonton final destination 5 yang 3D red/ceyan pliss uploadin yaa?
    thanks

    BalasHapus
  20. @ septian, FD5 ga ada versi red/Cyan, adanya versi 3D half SBS 720p

    cekidot bro
    (titiknya ada 3 hapus,sisain 1 aja):
    http://ganool...com/final-destination-5-in-3d-2011-bluray-720p-half-sbs-600mb-ganool

    BalasHapus
  21. gan kl di buka di pc biasa bisa gg tanpa player 3d

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, tapi harus pake kacamata 3D red cyan

      Hapus
  22. ko animal united udah di delete sih yg part 1

    BalasHapus
  23. request gan,

    Transformer 2 Revenge Of The Fallen 3D HD (MKV 720Bp)
    Tron Legacy 3D HD (MKV 720Bp)
    Alice In Wonderland 3D HD (MP4 720Bp)
    Green Hornet 3D (AVI 720x304)
    Clash Of The Titan 3D HD (MKV 1080Bp)
    My Soul To Take 3D(AVI 720x304)
    Piranha 3D
    Final Destination 4 3D
    Grand Canyon adventure - River at risk
    Ice Age 3
    Monster Vs Alien
    Rio 3D anaglyph BRrip (avi 720x304)
    3D Sun Documentary (Avi 1080Bp)

    BalasHapus
  24. selamat malam, maaf bisa minta tolong alicenya, jazaakallah

    BalasHapus
  25. gan, kalo di save ke flashdisk,terus play di TV LED, apakah subtitlenya tetep tampil ? kalo ga tampil gimana cara nampilinnya

    BalasHapus
  26. Download video 3d biasa aja bang bukan film
    Kaya dinosaurus kalo ngga rollercoaster

    BalasHapus
  27. Crow 1, 2, 3 boleh gan di upload 3d red cyan pasti banyak peminatnya.

    BalasHapus